Label

TULISAN-Q (318) Album_Q (183) vidio-Q (176) kayu aro (163) gunung kerinci (26)

Rabu, 29 Desember 2010

vidio debat islam vs kristen terdahsyat made in indonesia

video

26 komentar:

  1. Fakta menyebutkan: Dimana ada Islam disitu pasti ada Kebencian,Permusuhan,Teror,pembunuhan,kekerasan,perbudakan terhadap kaum wanita.
    Fakta :dalam melakukan pembunuhan masal(Teror Bom dan lainnya) mereka teriakan allahu akbar,dalam memperkosa(Mei'98) saya telah mendengar dan melihat dengan mata kepala saya sendiri mereka meneriakan "Allahu Akbar"
    Fakta : Tidak cuman dengan yang berbeda keyakinan dengan sesama muslim aja gontok-gontokan dan sekali lagi pasti ditambahi dengan kekerasan dan pertumpahan darah dan sekali lagi juga mereka teriakan "Allahu Akbar"
    Fakta: Mereka yang mati karena melakukan teror dan telah membunuh sesamanya dianggap syuhada cek..cek..cek
    Fakta: Banyak TKI yang diperkosa ,disiksa dan diperdagangkan justru dinegara(ARAB SAUDI DAN MALAYSIA) yang mereka anggap tanah suci dan bisa melindungi mereka karena sesama muslim
    Kesimpulan : ajaran Islam adalah ajaran yang menjijikan dan membungkus semua kebusukan dengan surban putih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan melempar batu sembunyi tangan

      Hapus
  2. hahai...........
    lw Kristen dh terpojok yah kyk gni niehhh,,,,,,,,
    Kristen th agama buatan satrawan,,,hahaha
    lucuc lucu................

    BalasHapus
  3. anjing kristen keparat.........!!!
    dasar kafir kitabi.....

    BalasHapus
  4. negara indonesia merdeka dengan kalimah "Allohu Akbar". tidak dengan Kalimat "Halelluya". itu terbukti. dalam undang-undang Dasar Negara telah ditulis. "Atas Berkat Rahmat Alloh". Bukan " Atas Berkat Rahmat Tuhan Yesus ". wahai orang Kristen Mungkin Anda semua Tahu bahkan Kenal dengan Yesus. Tapi Yesus itu buykan tuhan. pernahkah Anda Bayangkan. Jika Anda Seorang Pembuat Roti, Pernahkah Anda Menjadi Roti Walau Hanya 1 detik.???????????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. okeh., sekarang kita berbicara tentang kenyataan,!!
      bkankah., ditulis di al'quran tentang semua yang baik, tapi pengaplikasiaanya dikehidupanya gag ada, itu artinya sama dengan O (dikutip dari ARI GINANJAR pendiri ESQ165)

      kalian bilang babi itu haram, tau gag vaksin yang digunakan untuk vaksinasi colan Haji seluruh dunia dibuat dengan menggunkan pangreas babi, tapi diHalal kan oleh MUI.,

      kalian blang pemotongan hewan harus sesuai dengan syariah islam., tapi kenyataannya hewan ternak yang akan disembelih disiksa terlebih dahulu, jadi sama aja dunk kalian makan daging haram!

      sholat 5 waktu sehari semalam., bangun pagi aja loe pada mlessssss.,.,.

      tau malu dikit dunk.,. kalian tau teknolagi karena siapa?
      mana ada islam punya akun facebook, punya intel pentium, kalian mandi, sikat gigi, nyuci, bedakan, pake mnyak rambut pun semua itu punya ISRAEL, yang kalian cap HARAM tapi kalian masih juga make dan menbelinya., MUNAFIK banget tau gag se.!!!

      muhammad SWT., tu malu punya hamba kayak kalian yang bisanya cuma buat noda-noda dengan apa yang telah dia perjuangkan dari jaman kegelapan sampe' sekarang ini, jaman teknologi.,

      Hapus
    3. allah mengharamkan babi, tetapi apabila kita terdesak dan terpaksa harus menggunakannya maka diperbolehkan walaupun harus memakannya maka dagingx tdk di haramkan....

      orang yg menyembelih hewan seperti itu adalah orang yg mengaku islam (mereka adalah orang yg tidak tau tentang islam) tidak semua orang islam menyembelih hewan dngn cara di siksa terlebih dahuli...

      orang islam yang sholat 5 waktu adalah orang yg benar" mengerti akan islam
      sedangkat orang islam yg tidk melaksanakan sholat adalah mereka yg sebenarnya hanya islam KTP yg tidak mempunyai iman..

      kamu tauga perpustakaan di mesir perpustakaan terbesar di dunia pada saat itu yg dibakar dan diambil buku" nya oleh orang eropa, dan mereka mempelajarinya sehinga mereka lebih maju dan apabila itu tidak terjadi mungkin skarang islam yang lebih maju.
      kamu tau rumus" matematika banyak di ambil dari dalam al-qur'an.
      dan tidak ada prodak yg dijual di indonesia yg haram kecuali barang ilegal
      aa

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda kayanya kurang banyak pengetahuan dan pemahaman. kebenaran Islam tidaklah diragukan hanya karena umat Islam itu sendiri tidak melaksanakan ajarannya dengan benar. hal itu menjadi tanggung jawab pribadi masing2 umat.

      Hapus
  6. Islam kalian yang Munafik dan musrik....
    Ga pernah ada damai ama kalian bego,.,.,.Mana ada pun 1 orang islam yang beragama..semua bangsa islam di dunia ini hanya mengklaim kalo agama kalian itu seolah-olah adalah agama yang benar adanya,tapi tidak ada 1 bukti pun menyebutkan kalo TUHAN kalian si MUHAMMAD itu benar adanya.Jikalau memang TUHAN kalian si MUHAMMAD memang pernah hidup,pasti semua Gambar dan Video / film pendukung ada dan telah diketahui orang banyak...Mana ada di pasaran 1 orang pun yang mencari gambar MUHAMMAD.yang ada Gambar YESUS saja...
    Kami orang kristen percaya kalau TUHAN KALIAN si MUHAMMAD itu TULI BESAR,,,sebagai buktinya..TOA kalian besar dimana mana namun ga ada fungsi nya...
    Muhammad hanya seseorang yg HIPERSEKS/GILA SEKS.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelajari agama kalian dgn benar niscaya apa yg keluar dari mulutmu hal 2 yg bijak;;;;;;;;;;tulisan anda menggambarkan anda seorang ta berahlak agama

      Hapus
    2. siapa bilang Muhammad itu tuhan?
      Muhammad seorang pembawa kabar gembira kami semua menganggap Muhammad sebagai utusan bukan seorang tuhan.
      orang2 eropa(nasrani/kristen) bisa pintar awal mulanya ngrampas perpustakaan islam terbesar di dunia yang ada di iraq.
      yang sebenarnya teroris itu kalian kaum nasrani.
      knp di setiap kisah tw flm tentang muhammad tidak di tampakkan wajahnya? sebab sifat dan pebutan nya terlalu baik tidak bisa disamakan dengan orang2 seperti kita ga pnts di umbar tw d ekspos wjh'a, muhammad merupakan orang pilihan,

      Hapus
    3. kenyataan yg kita lihat saudaraku, makin banyak pendeta yg memeluk islam

      Hapus
  7. Tuhan kita hanya satu.Dia tdk dilahirkan dan tidak melahirkan.Tidak ada yang menyamainNya.

    BalasHapus
  8. Ini definisi aku tentang Yesus & Kristen.
    tolong kalian pahami.
    kalo ada pendapat,jawablah dgn pintar.

    1. YESUS itu katanya anak Allah. knapa kalian malah menyembah anaknya ??? (Tuhan itu ga punya kluarga Tolol) !!
    2. Kalian orang kristen tu gak punya hati nurani. knpa ??
    Tuhan Yesus kalian aja lg di siksa & di salib. kalian malah enak2an makan daging babi & maen musik,nyanyi2 di gereja.
    3. Anehnya,knapa 'SALIB',tempat penyiksa Tuhan Yesus,di jadikan symbol agama ???
    4. Ibadah harusnya tu tenang. tp knapa kalian kristen,ibadahnya berisik. maen musik & nyanyi2. menghadap tuhan tu harusnya sopan & tenang. Dasar ga punya Otak !!!
    5. Aku pernah denger dari orang,katanya gini "Tiada Tuhan yg berjenggot & jd tukang gembala,kecuali Yesus". & aku rasa itu bener.
    6. Yang Tolol tu sebenernya kalian umat kristen. si Yesus aja nyadarin kalo dia utusan Allah. eeehhhh...,kalian bukan nyembah Allah,tp malah nyembah utusannya.

    BalasHapus
  9. di dalam injil banyak ayat yang bertentangan dg ayat lainnya
    sedangkan al quran tidak ada yg bertentangan dan terdapat fakta2 yg baru dibuktikan sekarang. contohnya bahwa Planet-planet dan benda-benda langit beredar pada garis edarnya
    terdapat pada

    "Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya." (Al Qur'an, 21:33)

    "Dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui." (Al Qur'an, 36:38)

    "Demi langit yang mempunyai jalan-jalan." (Al Qur'an, 51:7)

    sebuah keajaiban besar bahwa fakta-fakta ini, yang tak mungkin ditemukan tanpa teknologi canggih abad ke-20, secara jelas dinyatakan oleh Al Qur’an 1.400 tahun yang lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl pngn liat orang kristen kalah dalam debat masalah ilmu pengetahuan search d google
      ust. dari india debat dengan pendeta kristen
      kbnyakan jwbn pendeta ga nyambung dan ga bisa menjelaskan secara ilmiah maupun dari dalil yang ada.
      bukti orang islam yang menguasai ilmu pengetahuan yang bersumber dari yang menciptakan ilmu dari segalaa ilmu "Alloh SWT."

      Hapus
  10. islam tuhanny cuma 1 ,kaga dilahirkan dan kaga melahirkan, beda donk.. tuhan ya tuhan,manusia ya cuma mahluk,manusia boro" bikin jagad raya bikin pohon jengkol aja kaga bs, trus kitab suciny islam dari dulu ya tetep gitu, kaga berubah kaya kitab laen, logikany al Quran brrti asli hukum tuhan, kitab yg laen brrti kitab hukum manusia,orang yg jd mualaf rata" smua intelek brwawasan luas, sbalikny yg jd murtadin tuh orang yg kurang iman n kurang MATERI (iman d tuker mie instan).. yaa ga rugi lah..

    BalasHapus
  11. nambahin dikit.. muhammad SAW bkn tuhan tp nabi utusan tuhan, nabi isa as (yg katanya yesus) jg nabi utusan tuhan, dlm islam kedudukan mereka sama" utusan tuhan, cuma orang" vatikan saking cintanya jd dianggap tuhan, klo orang arab sebalikny.. mngindari nabi muhammad SAW dianggap tuhan, karna orang arab cerdas.. tuhan ya tuhan.. utusan ya tetep utusan.. bs ngebedain ... mana tuhan mana utusan.. gitu coy...

    BalasHapus
  12. dan hanya orang orang yang Allah bukakan mata hatiNya yg bs menerima kebenaran itu. sementara kesombongan orang yg mengingkari Alquran sbgai bukti yang nyata telah menjadikan mata mereka tdk dpt melihat kebenaran, dan hatinya tdk dpt memahami kebenaran, sementara telinganya tdk digunakan untuk mendengar. kl mau tau islam apa kristen yg benar, tau ga apa defenisi kebenaran itu. kebenaran itu sesuatu yg bs diterima akal tetapi tdk bs dibantah akal. makanya semua hal yg diceritakan didalam alquran bs diterima akal dan teknologi bahkan membuktikan kebenaran yg dibawa dan dituliskan didalamnya. sementara injil yg ada sekarang ayatnya telah dirubah dg kebusukan akal para pendeta yg telah buta hatinya. coba deh liat mantan pendeta besar yg berani membongkar kebohongan kristen setelah akhirnya dia masuk islam. mungkin da byk yg tau, search mantan pendeta yahya waloni. semoga Allah meneguhkan keimanannya.........

    BalasHapus
  13. Gini bro,bagi agama kristen Ada pertanya,an buat km semu ni.yg pertam kenapa tuhan km bisa nanggung dosa umatnx? yaitu kalian.enak sekali sih bagi agama kristen suka-suka dong buat dosa.......wek-wek..dan yg kedua Kenapa sdah km tau klw babi itu haram msih jga di mkan kenapa? sih.....dasar bodoh. sedangkan sdah di jelaskan dalm surah imamat pasal 11 ayat 7 babi itu haram dan satu lagi ni khusus buat yg kamu-kamu agama kristen ini ada dalm kitab km yaitu tentang Lucas 16 ayat 31 bahwa km itu masuk neraka ini yg bilang kitab km lo.....Asal km tau km itu sdah di perbodoh oleh Raja romawi yaitu konstantin dalam rangka konsil berasal dari kata romawi artinya konfrensi atau istilahmu,tamar terjadi di kota nizia. maka dari situ pertama kalinya Nabi isa di angkat menjadi TUHAN....itu bukan nabi isa bro itu turunan orang Israel.....dasar bodoh.....

    BalasHapus
  14. Kristen keparat, tolol and bodoh. otak tu tuk berfikir, jangan dibuat mendengkur tau. kalu kamu bilang islam itu dalam memperkosa mengucapkan allohu akbar, itu tidak benar, mungkin itu kristen yang ngaku islam tu memburuk2kaan islam. karena sifat kalian kan yang suka menjelekkan umat islam. kalian itu dah dicap. nanti lagi kristen itu sebagai kayu bakar di neraka jahannam

    BalasHapus
  15. islam itu rahmatanlil'alamin, rahmad tuk seluruh alam. tidak kayak agama kalian agama buatan manusia. mana pernah isa mengakui agama kristen. malah setelah dia kalian anggap wafat maka datanglah agama buatan kalian sendiri yaitu kristen. sadarlah dia tidak pernah mengatakan dirinya tuhan, kok malah kalian yang ngaku2 dia itu tuhan. segeralah ke jalan yang benar, yaitu islam. jangan sampai kamu terlambat, kasihan nanti kamunya

    BalasHapus